7 Tips dari 50 Artikel Blog dengan Lalu Lintas Tertinggi


7 Tips dari 50 Artikel Blog dengan Lalu Lintas Tertinggi 


Orang-orang bertanya kepada saya ... "Bagaimana saya mendapatkan begitu banyak lalu lintas ke situs web saya ... begitu mudah?" sungguh tidak bertele - tele, Buat konten sebaik mungkin. Itulah yang orang inginkan.

Orang-orang pergi ke situs web karena mereka ingin mendapatkan sesuatu. Bisa juga untuk membeli sesuatu, belajar sesuatu, untuk dihibur oleh sesuatu, atau sejumlah hal lainnya. Semakin baik Anda dapat memberikan orang apa yang mereka inginkan, semakin banyak lalu lintas yang Anda akan dapatkan.

Saya tidak menghabiskan banyak waktu bekerja untuk mendapatkan Facebook like dan mendapatkan peringkat mesin pencari di posisi teratas namun saya lebih fokus membuat konten yang berkualitas. Di bawah ini saya uraikan apa yang dapat Anda pelajari dari 50 artikel yang menghasilkan lalu lintas tertinggi.

Artikel Blog yang Mendapatkan Lalu Lintas Tertinggi adalah Artikel yang Disusun Dalam Bentuk List atau Daftar Penting.


Dari 50 artikel saya, 35 nya diawali oleh angka dan penjabaran angka tersusun dalam list atau bentuk daftar point - point Inti. Ketika saya menulis, saya menulis seperti yang saya inginkan untuk saya baca. Saya merangkum artikel, membuatnya mudah pada diri saya sendiri untuk mendapatkan point dari informasi tersebut secara cepat. Itu sebabnya saya pikir saya melakukan pekerjaan yang baik dengan membuatnya diawali oleh angka.

Berikut 4 contoh dalam membuat top list atau daftar terbaik:

30 Orang Paling Berpengaruh Di Blogger
10 Hadiah Natal Untuk Fotografer
20 Ahli Kesehatan Untuk Difollow di Facebook
10 Alasan Mengapa Luar Biasa Bisa Menjadi Pengusaha Muda

Menuliskan Nama Orang - Orang Terkenal Memberikan Lalu Lintas Blog Anda.


9 dari 10 artikel utama kami menyebutkan orang dalam beberapa cara.

Pikirkan tentang cara ini:

Jika saya menulis sebuah artikel berjudul: 10 Cara Usain Bolt Dapat Berlari Dengan Cepat.

Saya tidak perlu izin Pak Bolt untuk menulis tentang dia, tapi saya mendapatkan semua manfaat dari menjelaskan dengan cara menuliskan namanya pada artikel blog.

Usain adalah pelari tercepat di dunia. Tanpa disadari Pembaca menganggap tips ini merupakan tips yang terbaik di dunia. Namun Jika saya menulis secara umum tentang bagaimana seseorang dapat berlari lebih cepat, biasanya tidak ada orang yang akan mau membacanya.

Membagikan Backlink atau Link ke Artikel di Website Membuat Seseorang Menghabiskan Waktu Lebih Banyak di Website Anda.


4 dari top 5 artikel Link di website ini telah dibagikan ke banyak website lain. Artikel ini saya perhatikan pengunjung menghabiskan waktu lebih banyak. Jangan takut untuk membagikan link artikel anda, dengan memberikan perhatian yang betul - betul tulus untuk membantu orang lain. Jika Anda merekomendasikan sesuatu atau seseorang dan pembaca Anda menyukai apa yang anda rekomendasikan, maka akhirnya mereka akan lebih percaya kepada anda.

Judul dapat Meningkatkan atau Menurunkan Kualitas Sebuah Artikel


Sesuatu yang dibuat benar-benar jelas ketika saya melihat posting 50 blog saya ... judul benar-benar dapat meningkatkan atau menurunkan kualitas sebuah artikel.

Jika Anda bingung untuk memulai sebuah artikel, dimulai dari sebuah judul, anda dapat mencari ide judul artikel dengan pergi ke supermarket atau toko buku, dan lihat contoh contoh judul di majalah tersebut. Lalu Memodifikasi judul artikel tersebut menjadi judul artikel tentang artikel yang ingin anda tulis.

Motivasi Mengalahkan Inspirasi dan Instruksi


8 dari 10 besar artikel di IncomeDiary adalah Motivasi. Berikut ini adalah rincian untuk 50 artikel:

Motivasi: 24
Tutorial (Intruksi): 17
Inspirasi: 9
Ulasan: 0
Berita: 0
Wawancara: 0

Motivasi, adalah jenis tulisan yang membuat Anda mengambil tindakan dan mulai bekerja.

Tutorial (Intruksi), artikel yang menunjukkan Anda bagaimana untuk melakukan sesuatu. Cara Ini sering digunakan untuk menghasilkan uang dengan merekomendasikan produk yang dibutuhkan terkait dengan apa yang menjadi saran, dan intruksi anda pada artikel tutorial.

Inspirasi, adalah jenis posting yang memberikan ide-ide.

Ulasan, adalah meninjau produk dan mengomentarinya pada kolom peninjauan pelanggan.

Berita, biasanya akan saya hindari karena isi berita bersifat sementara dan tidak bertahan lama. Jika ada berita yang dapat menghasilkan positif income, berita tersebut akan saya publikasikan.

Tampaknya memberikan nilai nilai motivasi kepada orang lain memberikan hasil peringkat yang lebih tinggi (24) dari topik lainnya. Hampir semua orang dapat memberikan motivasi, dan Posting motivasi membantu kita lebih fokus pada tujuan.

Meskipun Ulasan dan Berita tidak tampil pada 50 posting terbaik, mereka masih menjadi bagian yang relevan untuk strategi blogging saya. Saya hanya mengatur skala prioritas.

Memiliki Kerangka atau Rencana Konten


Saya adalah seorang pria yang suka dengan segala sesuatu yang tersistem (sistematis), dengan cara membuat kerangka atau rencana konten, terbukti memberikan hasil terbaik. Saya memiliki doc disebut Contest Strategi dengan syarat, penulis harus memastikan bahwa mereka telah memenuhi syarat yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan menulis dengan sebaik mungkin.

Semakin baik pekerjaan yang bisa mereka lakukan, semakin banyak lalu lintas saya dapatkan, semakin banyak lalu lintas saya dapatkan, semakin banyak uang yang saya buat.

Berikut Ini adalah beberapa syarat yang saya berikan untuk semua orang yang menulis untuk kami, antara lain:

Ukuran gambar
Tentang penulis / Gravatar
Blog template posting
Waktu & Tanggal Posting
Judul Review
Posting Judul
File Gambar dalam bentuk PSD agar penulis dapat mengedit kembali

Artikel yang Layak untuk Dibayar


Sebagian besar Artikel yang dipublikasikan di IncomeDiary adalah Artikel yang dibayar.

Salah satu posting yang berperforma tertinggi di IncomeDiary diterbitkan tahun lalu dan sejauh ini telah menerima 9.883 pengunjung dalam 30 hari terakhir & 106.338 pengunjung pada tahun lalu. Aku membayar $ 120 untuk artikel itu.

Saya menerbitkan posting pada tahun 2011 dengan biaya $ 100. Dan Pada tahun 2015 Artikel tersebut memberikan saya income lebih dari $ 1000 per bulan.

Cara termudah sesuai pengalaman saya, bahwa untuk mendapatkan orang untuk menulis untuk Anda adalah dengan Bertanya. Jika orang tersebut tidak mau, tawarkan mereka uang untuk menuliskan artikel untuk anda. Kami mengumpulkan video pelatihan tentang bagaimana kita membayar orang untuk menulis postingan kita.

Statistik Lalu Lintas (Traffic)

Artikel tersebut sekarang mendapatkan lebih banyak lalu lintas, dari waktu ke waktu dengan trend lalu lintas pengunjung yang terus naik. Semua dikarenakan saya menciptakan beberapa artikel yang terbaik. Percaya saya, Tak satu pun dari kita yang ahli SEO. Kita semua hanya harus fokus pada konten yang berkualitas dan biarkan alam semesta melakukan sisa pekerjaan anda.

Kesimpulan:

Untuk menulis posting yang mendorong banyak lalu lintas, pastikan untuk:


Menuliskannya dalam bentuk Daftar.
Sebutkan Nama Orang Orang yang diketahui pembaca, cara ini akan menarik pembaca mengunjungi situs anda.
Link ke situs-situs lain.
Menuliskan nama judul yang sempurna untuk artikel Anda.
Memotivasikan pembaca Anda.
Membuat Kerangka dan Rencana Konten

Menurut anda, Apa jenis posting blog yang membuat lalu lintas tertinggi ke blog anda saat ini?
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama