Syarat dan Cara Daftar jadi Driver Blue Bird

Dapatkan penghasilan hingga 5jt/bln dengan menjadi bagian dari pengemudi professional Blue Bird Group. 

Persyaratan Umum:
1. KTP
2. SIM A/B1/Umum
3. Surat Domisili dari Rt/Rw
4. Tidak bertato/ bekas tato
5. Tidak bertindik
6. Sehat Jasmani dan rohani
7. Mampu Bersikap ramah dan jujur
8. Umur Min 23 Tahun (21 tahun diperbolehkan bila sudah menikah) sampai 48 tahun 

Keuntungan menjadi pengemudi blue bird group:
1. Sistem Komisi (Bukan setoran) berapa saja pendapatan anda dapat kami terima 

2. Penghasilan Rata-rata 2 - 5 Juta/bulan bahkan lebih 

3. Bonus insentif hari raya dan insentif lainnya 

4. Sisitem Kepemilikan (Mobil bisa jadi milik sendiri) dan sistem reguler 

5. Tunjangan kesehatan dan hari tua 

6. Tunjangan Beasiswa untuk anak-anak dari SMA-Kuliah S1 

7.Kredit Rumah 

8. Kredit Motor 

9. Pinjaman 

10. GPS* dan fleety untuk memudahkan operasi 

11. Mess 

12. Training Motivasi 

13. Jenjang Karir 

14. Komisi Harian, Komisi Bulanan 

Tanggung Jawab Pekerjaan: -Melayani jasa transportasi customer ke tempat tujuan di
sekitar Jabodetabek 

Persyaratan Pendidikan: min SMA/SMK/STM 

Persyaratan Pengalaman: Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun sebagai supir atau minimal bisa mengemudikan mobil dengan baik 

Kelengkapan Administrasi lainnya nanti di bicarakan di kantor

15 Komentar

  1. Yang belum berpengalaman supir diterima gak pak?atau pemula.

    BalasHapus
  2. Saya berdomisili di pasar kemis. Saya berminat jadi drever blue birt. Saya harus melamar kemn

    BalasHapus
  3. Izajah saya smp bisa ga y . Sblm nya saya pernah jdi driver online d Uber tp udh ga karena ga pnya mobil.

    BalasHapus
  4. Apakah saya bisa mendaftar menjadi driver part time.

    BalasHapus
  5. Saya punya tato msh bisakah di terima di bluebird.. Pengalaman pernah di taksiku dan jadi driver di toyota astra 2thn

    BalasHapus
  6. Kalau mau melamar sbg driver Blue Bird disemarang, Alamat kantornya dimana Pak?

    BalasHapus
  7. Jika mau melamar, Alamat kantornya dimana kalo disemarang pak?

    BalasHapus
  8. Saya mau ngelamar sebagai driver taksi blue bird group.. tetapi saya blom pernah jadi supir...(bisa sih mengemudi) tetapi usia saya 41 berjalan masih bisa diterima...untuk tato alkohol dan narkoba jauh jauh Alhamdulillah tidak pernah sampai sekarang.(anti)..bisa diterima pak..mohon petunjuk bapak selengkap lengkapnya.. terima kasih....

    BalasHapus
  9. Saya ga punya ijasah bisa gak ya saya Bekas ojek online jika bisa insa Alloh saya siap kerja keras

    BalasHapus
  10. Saya ga punya ijasah bisa gak ya saya Bekas ojek online jika bisa insa Alloh saya siap kerja keras jika bisa tolong wa 087783055155

    BalasHapus
  11. Saya beralamat di Jakarta Utara niat mau mendaftar driver bluebirt usia saya 46thn apakah masih bisa,
    Dan sebelumnya saya pernah di Bluebird dr 2002 smp 2003 karna habis poin sampe 3x keluar masuk skarang niat mau melamar lagi bisa ga ya mohon arahan admin,.
    Terima kasih... Wasalam

    BalasHapus
  12. Untuk usia 57 apakah bisa mendaftar? Masih sehat dan sanggup menjadi driver

    BalasHapus
  13. Saya lahir dan besar di Pekanbaru, alhamdulillah paham daerah Pekanbaru, saya juga pernahsbg driver di Puskopau Pekanbaru ( semasa kuliah ) pernah juga aktif di Go Car. Pertanyaan saya...usia saya 55 thn, alhamdulillah sehat fisik dan jasmani... Apakah saya masih bisa jadi driver di Blue Bird Pekanbaru ?

    BalasHapus
  14. Saya lahir dijkrt cuma sekarang sya ada di daerah Majalengka,,sya pngen ngelamar sebagai supir taxsi semua persyaratan udh msuk kriteria cuma masalahnya sya g punya hp,,ini juga pinjem dari teman

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama