Gojek: Driver Lain Telah Sign in ke Device ini

Driver Lain telah Sign in ke device ini

Berbagi pengalaman pada saat driver gojek tidak dapat masuk ke dalam aplikasi gojek driver atau sering kita sebut gobis

Apa sebetulnya yang menyebabkan driver gojek tidak dapat masuk ke aplikasi gobis

Kendala ini umumnya disebabkan karena HP anda yang mengalami Trouble bukan karena di hack oleh orang lain

Contoh jika anda mengutak-atik HP anda seperti mengupgrade software di HP anda atau anda lakukan root pada HP anda maka HP anda akan mengalami Trouble ketika ingin Sign in ke gobis karena gobis membaca root pada HP anda

Solusinya adalah Anda dapat langsung datang ke kantor pusat gojek atau Anda dapat mencoba kembali secara berkala sign in atau login ke aplikasi gobis anda

Dan ketika anda berhasil masuk ke aplikasi gobis atau aplikasi gojek driver anda jangan sekali-sekali menekan tombol sign out karena ketika anda telah sign out Ada kemungkinan anda akan mengalami kesulitan untuk sign in kembali

Mungkin Itulah pengalaman yang dapat saya bagikan kepada anda semua driver gojek yang mengalami kesulitan untuk masuk ke dalam aplikasi gobis semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi driver gojek selamat narik gojek salam aspal

1 Komentar

  1. Saya juga mengalami hal serupa, padahal saya sudah sign out di hape lama dan coba log in di hape baru saya awalnya dikatakan bahwa saya sudah sign in di hape lama saya silahkan log out dulu bl...bla...bla.

    Dan setelah melapor ke kantor pusat gojek sekarang timbul masalah baru, tertulis: driver lain sudah login di hape ini

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama