Puisi Terindah dari Seorang Suami yang Polos


Puisi yang indah dan sangat menyentuh dari seorang suami yang polos bernama Franky
Silahkan monggo dishare jika bermanfaat

"Memang saya ayah dan suami kedua untuk kamu dan anakmu, namun saya juga ayah dan suami pertama bagi kedua anaku.

Suami pertama memang segalanya bagi kamu dan anakmu, namun suami yang kedua yang terus berusaha menerima segala kekurangan kamu dan anakmu dengan sekuat tenaganya, namun jika bagi kamu dan anakmu saya tetap kurang dan salah, mungkin memang itu sudah nasib saya

Nasib masih bisa diubah namun takdir mengatakan berbeda
Semoga kamu dan anakmu bisa lebih bahagia tanpa saya

Karena mungkin saya bukan suami dan ayah yang terbaik bagi kamu dan anakmu"

Ditulis oleh Franky 2018
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama