Panggilan Kerja dari GRATYO

Panggilan Kerja dari GRATYO


Sekedar share buat agan2,


Beberapa waktu lalu ane dapet panggilan interview via email dari GRATYO, dgn posisi yang ditawarkan sbg BUSINESS COACH.


Waktu pelaksanaan panjang gan..beberapa jam gt, mkn sekitar 4 jam.


Singkat cerita ane luangkan waktu kesana, kantornya di MOI Kelapa Gading. Begitu dateng masuk ruang kelas, yg didalemnya rame orang2..ada sekitar +/- 15 org.. ternyata interview nya "bersamaan", dan mereka menyebutnya itu style mereka. Ya oke lah..secara ane butuh kerja ..ane lanjutin..


Kemudian diberikan paper test, semacam psiko test gt lah..ada 2 atau 3 test gt..ane lupa persisnya. Kemudian..inilah saat yg ditunggu2..yakni hasilnya.


Hasilnya adalah..bagi yg mau melanjutkan proses interview...(saat itu sekitar jam 5 sore) dikatakan masih ada satu sessi lagi..namun sebelum melanjutkan, bagi peserta diberikan 2 opsi.


opsi 1. 

Proses interview dapat selesai sampe disini, peserta bisa tunggu hasilnya, bila lulus akan di-contact.


opsi 2.

Proses interview akan dilanjutkan, dengan catatan..akan ada (pilihan, bukan paksaan) 'biaya investasi' bagi kandidat yg terus mengikuti proses ini di akhir sessi. 


Selanjutnya ane gak mau berkomentar lebih jauh, takut salah.


Demikian ane infokan, sekedar share bagi agan2 yg menerima email tawaran tersebut sbg pengetahuan.


Terima kasih.

Sumber

1 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama