Testimoni Resign dari Karyawan Bank dan Fokus di Bigo Live



Dulu tuh aku kerja jadi karyawan di salah satu di kantor pusat Bank daerah Kedoya saat itu aku juga punya kerjaan sampingan, yaitu jadi host di aplikasi Bigo Live, biasanya pulang kerja tuh langsung live atau kadang sambil kerja di Kantor sambil live juga, sampe sekarang kalo cerita begini jadi kerasa tuh capek nya kaya apa, karena energi aja udah abis di kantor dan di perjalanan yang cukup jauh. 

Karena capek banget aku gak mikri banyak sih untuk ambil keputusan buat resign dari kantor dan fokus kerja di sebagai host Bigo, ya karena gaji di Bigo lebih banyak pastinya. Mama tuh gak setuju aku keluar dari Bank, mama juga pernah marah besar dan nangis saat tau aku kerja di Bigo.. 

Nah terus setelah sebulan main Bigo aku akhirnya gajian, pas sampe rumah aku ajak mama pergi ke agen tour travel buat liat-liat harga Umroh "Yuk ma kita ke travel yuk ma, kita liat-liat harga Umroh" aku bilang,  terus mama papa ku langsung peluk aku dan mereka nangis, mereka tadinya gak percaya tuh. Itu hal paling berkesan banget deh pokoknya. 

Di Bigo tuh nyata dan wow banget! Untuk hal yang udah aku punya saat ini tuh barang-barang yang aku butuhin kaya mobil sendiri sama motor, terus sekarang lagi mau sekolahin adik aku sampai dia lulus nanti, amini.. 


Sumber dari Kompasiana.com
Ditulis oleh:

aiga shesania
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama